Sabtu, 14 Mei 2011

♥ My Heart ♥

hai semua! :) apa kabar nih? sekarang aku mau bahas tentang hati aku hehehe
oke cekidot aja deh! :D
ok, pertanyaan buat kalian nih, apa sih tipe cowok kalian?
hasil dari pengamatan saya.. mereka menjawab:
a : aku sih pengen yang baik, kaya, ga terlalu cakep juga nggak apa-apa! (yaampun! :D)
b : pengen yang setia, baik, cakep, pokoknya ga bikin air mata jatuh! (semua pengennya gt :))) )

yaaaa contohnya 2 aja yaaa hehe :D
MASALAHNYA, aku ga dibolehin pacaran sama mama & papa. mereka bilang aku kan masih kecil dan belum waktunya buat pacar-pacaran (wkwkwk) tapi aku ngerti itu semua buat kebaikan aku, jadi aku belum berani pacaran lagi dan ngelanggar peraturan rumah itu (lho?)

Kalau aku udah besar, aku pengen cowok yang 'beriman' (sok simpel :D)

Oh iya, aku mau berbagi cerita nih..
aku pernah suka sama cowok (karena aku normal hahaha)
dan aku juga pernah ngalamin patah hati loooooh :o
tapi sekarang udah kelaut aja, udah lupa :'D
aku suka sama seseorang tp kayaknya dia ga suka sama aku, haha tapi ga tau juga sih ya (siapa tau aja suka :p)
aku udah kenal baik sama dia sampai-sampai temenannya pake hati (aduh jangan dong nadaaa!)
tapi udah gitu broken heart deh jadi ga mau ngapa-ngapain, ga mood, boring, dan kalau liat orang tuh kayak yang liat guling, pengennya ditonjok-tonjok!!!!!!!!!!! :@ hahaha
tapi aku udah ikhlas kok hahahahahaha
ya harus sabar dan ikhlas ;))) ( ya ya ya ya )
udah gitu, aku sama dia agak jauh.. tapi deket lagi 'sebentar'
ya harapan aku sih cuma ga mau jadi canggung, pengen seperti biasanya aja gitu, abisnya kalau sikap aku berubah aku takut bisa ngerusak pertemanan aku sama dia. yaaaa prinsip bilang sih "kalau teman ya teman aja." kalau sahabatan ya sahabatan aja." (yayayaya :D)
sedih juga sih ya tapi apa boleh buat & mau apa lagi gitu kan.
lagian juga hidup aku bukan disetir sama pacar (toh kan ga punya pacar)
masih banyak orang lain yang berharga dimata aku, bukan hanya orang yang aku suka. ada Allah, keluarga, temen deket, sahabat, tetangga, termasuk "AKU" dan masih banyak lagi deh hehehe
jadi yang lagi patah hati, harus, musti, wajib :
  • sabar
  • ikhlas
  • jangan terlalu mikirin orang yang bikin kita patah hati, pikirin diri kita sendiri dulu dan kita akan tau kalau diri kita sendiri lebih berharga dari apapun.
  • banyakin kegiatan yang lebih bermanfaat daripada mikirin yang aneh-aneh
  • optimis dan yakin kalau dunia ga akan kiamat gara-gara disakitin cowok (toh dunia masih berjalan kok ;)
itu tips nya, meski cuma dikit tp semoga bisa bermanfaat deh yaa ;))

thanks ya yang udah buka dan baca blog aku ini... thanks udah dengerin aku cuap-cuap tentang hati hahaha (le ba y)
oke see you next time :D bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar