Jumat, 07 Januari 2011

Long Weekend In Medan ♥

aku akhirnya nyampe di Medan dengan selamat pada tanggal 27 desember 2010 beserta adikku yang imut-imut gimana gitu haha :D
aku disini niat buat liburan dong ya ngisi hari-hariku dengan ceria, tapi ga seasyik yang aku bayangkan. aku harap sih aku bisa jalan-jalan ke mana gitu sama tanteku, tapi aku baru inget kalau dia kerja di bank danamon dan pulangnya juga ga secepat yang aku harepin. tapi nggak apa-apa lah aku kan masih punya daffa ;) kita menanti tahun 2011 di Merdeka Walk, alun2nya Medan, kita makan dulu di Pizza Hut dan kita pun ikut menyaksikan kembang api yang ga padam-padam selama satu jam (masih di merdeka walk) aku rasa ini adalah acara tahun baru kedua terdashyat setelah tahun baruan di Bali ;) dan pada jam 12.11 tahun 2011 aku merasakan hal yang indah karena someone make surprise for me ♥
aku sama daffa pulang tanggal 10 januari 2011. disana mami dan adikku yang paling kecil jemput kita di bandara soekarno hatta Jakarta. and done, we'll be happy together here ♥ miss u mom, dad, and little angles Dzaky


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar