Selasa, 12 Juli 2011

anything you ever experienced this? expect all that happened but it did not happen!?

Ok, aku mulai mengerti sekarang. apakah kamu pernah mengalami hal ini? seperti diposisiku? apakah kamu mengerti keadaanku bagaikan daun kering yang berterbangan yang berharap akan tumbuh dan berwarna ceria kembali, tumbuh dengan penuh cinta!? kamu hanya memikirkan kesenanganmu dan popularitasmu, tak ingat orang yang telah gagal tetapi ia selalu bersamamu meski kamu berhasil. apakah kamu tau bagaimana rasanya hati apabila melihat kau disanjung? aku merasa terinjak-injak dan tak berarti dimata semua orang. aku ingin menghapusmu dari memori dulu saat kita berbelanja bersama, makan siang bersama, sleep over, dan melakukan kegiatan yang membuat bibir kita terbuka lebar. namun apakah itu sekarang masih kamu jadikan kenangan?! aku rasa tidak. yang kau butuhkan adalah sanjungan dari orang lain yang kamu anggap penting. aku tahu kamu segalanya tapi apakah kamu bisa mengerti perasaan aku disaat kamu disanjung? aku gagal dan kamu berhasil, aku sedih kamu senang, aku merasa ini sangat tidak adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar