Minggu, 08 Juli 2012

HAPPY BIRTHDAY NADA!!!!!!!!

HAPPY BIRTHDAY NADA!!!!!!!!!!!!
Tanggal 27 Juni 2012 , yaitu ultahku yang ke 16tahun. kali ini aku rayain di Bandung bersama keluarga besarku karena sekalian ada anggota keluargaku yang berangkat umroh pada tanggal 27 siangnya.

yuppp awalnya sih aku ngerasa ga mood terus karena pacar aku yang tiba-tiba marah dan bikin pm di bbm kalau aku udah hancurin semua rencananya dan katanya, ayahnya dimarahin sama pihak panitia karena udah batalin acara FAN (Forun Anak Nasional) di Lembang, Bandung yang udah nunjuk agis buat perwakilan Kab. Ciamis, dan agis gamau ikut karena mau rayain ultah aku.... but...... aku lebih milih keluarga aku meski aku SANGAT MERASA BERSALAH sama dia :((((((((( dan akhirnya diapun jadi ikut FAN dengan status-status yang kurang enak dilihat meski aku udah berulang kali minta maaf sama dia, its ok. aku ga mau galau H-1 ulang tahunku, pikirku.
dan setelah aku sampai di Bandung, baru aja duduk, mamaku bilang aku harus beli kue tart dan Kfc buat syukuran di rumah, ohya aku lupa, kebetulan sepupu aku juga ulang tahun tanggal 28Juni namanyae Sarah, jadi disatuin deh di tanggal 26juni! dan aku pun pergi jalan-jalan sama Sarah, Aisyah, dan Icha, kita ke IP. dan Masfikar, Abang Kholiq dan Abang Ivan beli sepatu entah dimana. di IP, aku sama Sarah rencananya beli kado buat tukeran gitu nanti malem diacara ultah kita, dan akhirnya kita nemu masing2 kado ;)
setelah lama mencari kado, ternyata Masfikar udah calling kita berkali2 dan udah sms kita tapi ya namanya cewek... kalau lagi milih barang mana inget sama HP.. hahahahaha jadi akhirnya Masfikar pun dibikin bete sama kita berdua..
nah udah gitu, pas kita on the way Green buat beli kue tart, eh Masfikar kayak yang ngamuk gitu, ngebut dan  aaah pokoknya tampangnya udah bete banget, dan karena takut memperpanas keadaan, kita diem aja gitu.
setelah sampai di Green, kita bingung milih kue yang mana, ada Red Velvet, ada Rainbow Cake, dll. dan akhirnya pun kita memilih Red Velvet.
cake-nya aku dan Sarah =)

setelah beli Red Velvet, kita KFC buat beli ayam goreng yang di ember itu loh yg isinya 9 :D
kita patungan lagi buat beli ayam nya. okey setelah capek, kitapun pulang...

Malamnya.....
akhirnya acarapun akan dimulai, kita foto2 dulu niiiih ;;)








acara pun dimulai, aku sama Sarah dan keluarga pun berdoa bersama, akhirnya kita tiup lilin deh;;) setelah itu potong kue dan aku suapin ke mama yang paling cantik ;;)
aku seneng banget.... dan pada tanggal 27 pagi nya...
si pacar belum sms atau ucapin, tapi jam 12 siang dia ngirim vn dan cuma bilang "aku masih kecewa sama kamu, aku tau ini hari ultah kamu, hbd ya." dengan nada yang sangaaaaaatttt dingin kayak dikutub-___-"
eh eh eh aku lihat bbm twitter dan facebook ternyata banyak juga yang ngucapin happy birthday dan ada jg yang ngirim VN langsung, THANKS YAAAAA ALL :* LOVE YOU :* 

nah, pas tanggal 27 Juni malemnya, kita ke Igelanca daerah Dago, Bandung yang dingiiin banget, kita milih yang paling atas deh biar bisa lihat pemandangan lampu2 dimalam hari ;;) so beautifull!
but... disitu aku ngerasa sangat ga mood. karena Agis bikin aku marah dan aku sebel banget sama dia diwaktu itu. nah udah nih ceritanya pulang dengan wajah cemberut, aku pun memutuskan buat tidur nyenyak aja walaupun ga nyenyak.. eh taunya pas jam 5pagi, aku lihat hp, ada sms dan bbm dari dia yang bilang kalau...............

sebenarnya semua itu, bikin aku jengkel dan bikin aku ga mood adalah kejutan, sial banget ya kan?!!!!!!
HAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHA dasar ya dia itu emang orang paling nyebelin-___-" tapi kok aku bisa ya jatuh cinta sama dia hahahaha
dasar aja seenaknya bikin orang jadi ga mood dan ngerasa ultahnya paling BAD sedunia! iyuwh banget! tapi berkesan bangetlah gituuu. terimakasih Agis <3

nah itu cerita Ultah ke 16th kuuuuu ;;) terimakasih ya semuanya yang udah ngedukung acara ultahku, dan Happy birthday juga buat ceu Sarah semoga tambah2 ke arah yang lebih baik. ok finally, segitu cerita aku yang menurutku asik banget... hope you enjoy my blog, thanks a lot :* <3 xoxo

HAPPY BIRTHDAY NADA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar