Jumat, 20 April 2012

Udah lama ga buka blog...

tara!!!!!! ketemu lagi dong dengan ekeuuu! yaappp! maaf ya baru muncul lagi dan baru ngepost lagi, soalnya akhir2 ini lagi sibuk buat liburan HAHAHA B-) liburan 4hari meski emang miris sebentar, tapi terasa menyenangkan lho, secara gitu liburan di Bandung, main-main kerumah saudaraku, dan seru-seruan bareng sepupu-sepupuku juga =)) that's funny holy!
ok, kali ini, kita bahas apa yaa... hmm... mungkin masalah survey baru hasil penyelidikan tentang cowok yang nyakitin perasaan BFFku :(( emang kedengerannya ga pantes di liat, tapi.. this is real story and I will tell you right now!!!!!! welcome guys!!! :DDDDDDDD
first, setelah temenku curhat tentang cowok, ternyata banyak juga cowok yang pura-pura baik padahal sebenarnya ada maunya gitu. misalkan aja morotin temen2 aku, atau tiba2 ngajak ng date temen aku, padahal baru kenal, itu ga pantes kan guys!?
to be continue..=))) coming soon! dont miss it!

nah ini lanjutannya!! second, ada temen aku yang disakitin pacarnya karena ditinggal tunangan sama cewek lain, *lho? sakit ya? sebagai cowok harusnya ga gitu dong, jangan hanya macarin cewek buat "sesuatunya" !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
third, ada cowok yang hanya memberikan HARAPAN KOSONG DAN GA JELAS, PALSU PULA!! hahahaha dan cowok yang satu ini harusnya di ENYAHkan dari bumi kita ini ya karena sepertinya mereka2 dapat membuat para wanita galau yang keterlaluan dan kelebihan.

itulah cowok2 yang dapet aku survei dari temen-temen aku yang suka galau2, aku ga tega liat mereka galau, buat apaan coba galau karena seseorang yang menyakiti kan!? harusnya cewek itu disayang, dimanja, dan dikasih pengertian dan perhatian.. tapi udah ga aneh kalau jaman sekarang cowok2pada main2 hati hahahahaha =)) intinya buat para cewek2 yg baca entri ini, harus ngilangin rasa galau kalian, dan bisa dibilang "HATI-HATI MENJAGA HATI" oke oke oke!? aku yakin deh buat para cowok yang diataspun sebenarnya punya hati yang mulia *tapi emang sangat ga yakin hahahaha..
so, guys yang terpenting adalah jangan terlalu berlebihan, sesuatu yg berlebihan itu ga baik loh, o yaaa ini entri aku ya setelah lama ga nge blog, selamat baca dan enjoy at myblogger okaaay!? semoga sedikit bermanfaat ya!!! *pengennya sih banyak bermanfaat "dalam hati"* hahahahaha =)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar