Selasa, 12 Juli 2011

True Friend

hal yang bisa membuat kamu nyaman? yaitu didekat sahabat.
orang yang menghapus airmata disaat kamu galau? yaitu sahabat.
ya, kebanyakan sahabat itu menjadi segala-galanya untuk kita. dari mulai memintanya untuk memilihkan baju, mencocokan warna, dan bercerita soal masa depan.
bisa disebut sahabat jika dia memberi dan menerima kasih sayang dari kita, itu sahabat. sahabat sejati tidak akan mampu melihat sahabatnya sedih ataupun gelisah, ia selalu ingin bermain, tertawa bersama, menari, dan menyanyi bersama.
dia tidak akan membiarkan sahabatnya sendiri disakiti oleh seseorang, apabila ada yang menyakiti maka dia akan turun tangan langsung berhadapan dengan orang itu.
sahabat yang "asli" itu apabila kita melupakannya, dia senantiasa tidak melupakan kita kembali, dia akan mengingatkan kita kepada kenangan-kenangan indah yang pernah kita rajut bersama, tak pernah lelah untuk meyakinkan bahwa "akulah sahabatmu"
sedikit masalah tak masalah, sahabat sejati selalu mengalah dan berusaha untuk bersikap dewasa meski sebenarnya ia belum dewasa, ia selalu berfikir "nanti juga akur lagi"
ia tidak pernah berfikir sedikitpun tentang keburukan kita, apabila ia tau sifat buruk kita yang baru, maka ia akan menyimpannya untuk kenangan dan hanya untuk pengetahuannya saja, tidak rempong dan tidak menggunjing.
ia selalu mengirimkan sms sekedar untuk memberi salam "hai" ataupun "lagi apa?" just it all, but so plenary.
jangan pernah menyakiti perasaan sahabatmu sendiri, karena ia lah yang selalu ada dibelakangmu disaat kamu galau, sedih, bimbang, dilema. carilah teman sebanyak-banyaknya namun simpanlah beberapa "SAHABAT SEJATI" yang namanya akan selalu terukir di dalam lubuk hatimu, spesial, yg tersimpan khusus dan berbeda dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar